Halaman

18 VARIAN LULUR



Ada 18 varian lulur tradisional Jawa:

1. Lulur Temugiring
Temugiring mengandung minyak atsiri yang memberikan perasaan tenang dan sensasi hangat, mencerahkan kulit dan mengatasi bau badan.

2. Lulur Avocado
Avocado/alpukat kaya vit.E dan omega 3 sebagai antioksidan yang baik, sebagai pelembab alami kulit sehingga cocok untuk kulit kering atau yang sering berkatifitas di ruangan ber AC.

3. Lulur Bengkoang
Bengkoang bersifat manis, dingin, sejuk, kaya vit.C berkhasiat mendinginkan kulit dan mencerahkan kulit.
Cocok digunakan saat mandi pada cuaca yang panas karena sifat bengkoang yang dingin dan sejuk.

4. Lulur Kopi
Bubuk kopi yang digosokkan akan mengeluarkan minyak, sehingga lulur ini dapat menghaluskan kulir, menghilangkan lelah pada kulit, mempercepat pengelupasan sel kulit mati, selain itu dapat mencerahkan lipatan – lipatan kulit. Aroma kopinya dapat sebagai salah satu terapi relaksasi saat mandi,

5. Lulur Boreh Rempah ( Ginger scrub )
Kandungan Jahenya bersifat hangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan menghilangkan capek.

6. Lulur Kemuning
Kemuning bermanfaat untuk perawatan kulit, menghaluskan dan melembabkan kulit, cocok untuk kulit kuning langsat dan sawo matang.

7. Lulur Lavender
Lulur lavender berkhasiat untuk meregenerasi sel kulit, menyeimbangkan kadar minyak, dan bersifat antiseptic, membantu mengobati jerawat dan eksim.

8. Lulur Lemon
Lemon mengandung vitamin yang bermanfaat untuk body detox & mengurangi lemak di bawah kulit. Aromanya menenangkan, mengurangi stress dan kaku.

9. Lulur Jasmine ( Melati )
Melati mempunyai efek menyejukkan yang berguna untuk relaksasi dan mencerahkan kulit.

10. Lulur Strawberry
Strawberry banyak mengandung asam salisilat yang membantu mengencangkan dan meremajakan kulit. Wanginya yang khas menjadikan lulur strawberry cocok untuk relaksasi.

11. Lulur Susu
Campuran susu dalam lulur berguna sebagai peeling untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dan mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan tidak bersisik. Kandungan protein dalam lulur susu berguna untuk menutrisi dan melembabkan kulit.

12. Lulur Greentea
Lulur Greentea kaya antioksidan dan vitamin bermanfaat mengangkat sel kulit mati, menutrisi kulit, memperbaiki sirkulasi O2& peredaran darah tepi, melembabkan kulit, mencerahkan kulit, dan mencegah keriput.

13. Lulur Coklat
Lulur coklat dapat membantu memutihkan/mencerahkan kulit, juga mengandung antiokasidan untuk mencegah penuaan dini, keriput dan perlindungan terhadap polusi. Bagus untuk kulit yang kering karena terlalu lama berada di ruangan ber AC.

14. Lulur Ketan Hitam
Lulur ketan hitam bermanfaat untuk membantu mengangkat sel kulit mati, mengandung antioksidan, pelembab alami dan bersifat mendinginkan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit dan bagus digunakan sebagai perawatan menjelang pernikahan.

15. Lulur Lumpur
Partikel lumpur dapat membantu mengangkat kotoran sampai ke pori – pori agar kulit menjadi bersih dan siap menerima nutrisi. Lulur Lumpur membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat, kulit kering, gatal, dan melembabkan kulit.

16. Lulur Rumput Laut
Rumput laut mengandung klorofil dan vit.C bermanfaat untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini, menutrisi kulit dan membantu menghilangkan noda di kulit.

17. Lulur Anggur
Secara keseluruhan buah anggur mengandung banyak manfaat. Kandungan antioksidan dalam anggur bisa melindungi sel dari radikal bebas . Membantu kulit awet muda, mencerahkan, dan menghilangkan flek hitam,

18. Lulur Mawar
Dibuat dari bahan – bahan tradisional jawa.
Sari bunga mawar bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas, mendinginkan kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut.
Dapat mengangkat sel kulit mati dan memberi keharuman bunga mawar yang menyegarkan.

Harga: Rp 20.000,-
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...